Berita

DWP Kemenag Balangan Berbagi Paket Makanan di Jum'at Berkah

Jumat, 19 April 2024 07:44 WIB
  • Share this on:

Paringin (Kemenag Balangan) - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Balangan Hj. Siti Aminah Saribuddin bersama dengan pengurus menggelar kegiatan Jum'at Berkah dengan berbagi makanan kepada karyawan dan karyawati Kantor Kemenag Balangan, Jum'at (19/04/2024).
 
Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, Aminah turut serta membagikan paket makanan kepada para karyawan dan karyawati Kantor Kemenag.
 
"Kami ingin menegaskan bahwa setiap karyawan dan karyawati Kantor Kemenag Balangan adalah bagian penting dari keluarga besar kami. Kegiatan ini adalah bentuk apresiasi kami atas dedikasi dan kerja keras yang telah kalian berikan," ujarnya saat dimintai keterangan.
 
Aminah menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaannya kepada seluruh karyawan dan karyawati Kantor Kemenag Balangan atas dedikasi dan komitmennya dalam menjalankan tugas-tugasnya. Ia menekankan pentingnya semangat kebersamaan dan gotong royong dalam menjaga keharmonisan lingkungan kerja.
 
"Dengan kegiatan Jum'at Berkah ini, kami ingin menyampaikan bahwa kami peduli dan memperhatikan kesejahteraan setiap anggota kantor. Semoga paket makanan ini dapat memberikan sedikit keceriaan dan kebahagiaan bagi kalian semua," tambahnya.
 
Selanjutnya Aminah menjelaskan bahwa kegiatan Jum'at Berkah bukan hanya sekedar pembagian paket makanan, namun juga menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi di antara seluruh anggota Kantor Kemenag Balangan. Dengan kehadiran acara semacam ini, diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan solidaritas di lingkungan kantor.
 
"Semoga semangat kebersamaan ini dapat terus menginspirasi untuk menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik dan harmonis serta menjadi berkah bagi semua," pungkasnya.

 

Editor:
Uswatun Hasanah, S.Pd
Penulis:
Uswah
Fotografer:
Uswah

Gallery

  • https://www.instagram.com/p/Ci_mIWYpZSY/?igshid=MDJmNzVkMjY=
  • -