Haji dan Umrah

Demi lancarnya Administrasi dan Asuransi Kematian Jamaah Haji Kasi PHU Lakukan Koordinasi Dengan PHU Kanwil Kemenag Kalsel

Sabtu, 27 Juli 2024 04:15 WIB
  • Share this on:

Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Balangan, Rahmadi, S.Pd.I., M.M, melakukan koordinasi dan konsultasi terkait administrasi dan asuransi kematian jamaah haji yang meninggal dunia.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan penanganan administrasi dan proses klaim asuransi bagi jamaah haji yang meninggal dunia dilakukan secara tepat dan cepat. Rahmadi menekankan pentingnya sinergi antara berbagai pihak terkait guna memberikan pelayanan terbaik bagi keluarga jamaah yang berduka.

Dalam kesempatan tersebut, Rahmadi bertemu dengan beberapa pihak terkait di Banjarbaru untuk membahas langkah-langkah konkret yang perlu diambil guna memperbaiki dan mempercepat proses administrasi serta klaim asuransi. "Kita ingin memastikan bahwa hak-hak jamaah dan keluarganya terpenuhi dengan baik, termasuk dalam hal asuransi kematian," ujar Rahmadi.

Selain itu, Rahmadi juga menyampaikan harapannya agar seluruh pihak terkait dapat bekerja sama dengan baik dan terus meningkatkan koordinasi agar pelayanan terhadap jamaah haji semakin baik di masa mendatang.

Rahmadi berharap dengan koordinasi dan konsultasi ini dapat memberikan solusi dan peningkatan kualitas layanan administrasi serta asuransi kematian bagi jamaah haji yang meninggal dunia, sehingga prosesnya bisa lebih efisien dan efektif.

 

 

Editor:
Ratno Timur
Penulis:
Ratno Timur
Fotografer:
Ratno Timur